Obat Penyakit Tumor Lambung Untuk Anak

Tumor lambung adalah penyakit yang bersarang di lambung, bagian vital dari pencernaan manusia.
Penyakit ini diduga dipicu karena adanya radang lambung yang dibiarkan. Penyebab tumor lambung adalah bakteri Helicobacter Pylori.Helicobacter pylori (H. pylori) adalah suatu bakteri yang menyebabkan peradangan lapisan lambung yang kronis (gastritis) pada manusia.penyebab dari Helicobacter pylori kemungkinan besar di dapat dari memakan makanan dan air yang sudah tercemar (terkontaminasi) dan melalui  orang ke oranng.

 
Penyebab dari Tumor Lambung :
  • Diet tinggi nitrat/nitrosamine (pengawet)
  • Helicobacter pylori (bakteri)
  • Atrofi lambung, kondisi dimana otot lambung menciut dan melemah, hal ini lah yang menyebabkan berkurangnya cairan lambung
  • Makanan yang diasap dan diasinkan
  • Merokok
Gejala Penyakit Tumor Lambung :
  • Muntah dan mual
  • Cepat merasa kenyang
  • Kehilangan nafsu makan
  • Berat badan menurun
  • Perasaan tidak nyaman dilambung
  • Muntah dan BAB berdarah
Jelly Gamat Gold-G adalah Obat Penyakit Tumor Lambung

 Jelly Gamat Gold G adalah obat yang terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen melalui 4 kali proses destilasi sehingga tidak memiliki rasa dan tidak berbau. Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan bahan-bahan yang bermanfaat seperti Protein 86,8 %, 80% kolagen, Mucopolysacarida, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Omega 3, Mineral, dan Bio Active Element.

jelly Gamat Gold-G obat tumor lambung yang merupakan obat alami yang terbuat dari ekstra teripang sejenis hewan laut yanng memiliki kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa.
Selain manfaatnya yang baik obat Alami jelly gamat Gold-G juga mempunyai harga yang relatif murah dibandingkan dengan produk jelly gamat yang lain
 Sangat di sayang kan jika Penyakit Tumor Lambung tersebut tidak di obati .Jelly Gamat Gold-G juga ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.seperti  penyakit ginjal,penyakit jantung,alergi,luka bakar,paru-paru basah,anemia,menurunkan demam pada anak,asma,asam lambung,anti imflamasi,dan mencegah artiosklerosis serta penuan jaringan tubuh. Sekarang jangan kawatir setiap penyakit pasti ada obat nya beli sekarang juga Obat Alami jelly Gamat Gold-G Selain sebagai obat penyakit  diare dan penyakit lainnya.

Testimoni : Kisah Nyata Orang yang Mengalami Penyakit Tumor Lambung

Nama      : Retno Dewi Kurniati
Usia         : 42 th
Alamat    : Pancoran Barat Jakarta Selatan.

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

   Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun semakin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei’05 dokter menyarankan untuk di lakukan edoskopi dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 saya menyanggupi untuk di operasi. Saat pulang saya pn di bekasi 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Maret‘06 saya membaca iklan  Jelly Gamat Gold G di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah minum Jelly gamat Gold G, kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal chek up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik.


   Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G

 
USG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 2 botol

USG: 2 botol : Ade: Jl. Kebangsaan rt.5 / 12 kel jatiluhur bandung hp 085316695777
Kirim ke : 085223944949

( Ingat !! Cantumkan USG dalam setiap pesanan Anda )